Klik pada item di bawah ini untuk halaman lainnya

W3Lc0m3

Slamat datang di Blog Fakultas MIPA UKIT..... come and enjoy

Label

Senin, 26 September 2011

Batas Pengumpulan Proposal PKM, 5 Oktober

Maksimal Usulan 10 juta rupiah !

Logo Pimnas XXIV 2011, Makassar
Usai menggelar Pelatihan Penyusunan Proposal Program Kreativitas Mahasiswa (PKM), UKIT saat ini menggenjot penyusunan proposal PKM bagi mahasiswa. Pembantu Rektor Bid. Kemahasiswaan, Meidy Y Tinangon,MSi mengungkapkan bahwa pihaknya memberi kesempatan kepada kelompok mahasiswa didampingi dosen pendamping untuk menyusun proposal dan mengumpulkannya di bagian kemahasiswaan dan humas UKIT paling lambat hari Rabu, 5 Oktober 2011 pukul 16.00.

"proposal harus disusun sesuai buku panduan PKM 2011. Pengirimannnya akan dilakukan secara kolektif sesuai ketentuan Ditlibamas Ditjen Dikti Kemendiknas. Setelah dikumpul di bag kemahasiswaan, tim kami akan memverifikasi secara administratif dan persyaratan penulisan secara umum, kemudian melakukan rekapitulasi proposal yang masuk. Jika semua sudah beres, tanggal 7 Oktober, seluruh proposal akan kita kirim" ungkap Tinangon.

Lebih lanjut, Tinangon menjelaskan bahwa setiap kelompok mahasiswa dapat terdiri dari minimal 3 dan maksimal 5 anggota dengan satu orang dosen pendamping. "Mahasiswa sebaiknya berasal dari 2 angkatan yang berbeda. Untuk dosen pendamping dapat mendampingi maksimal 3 kelompok mahasiswa", ungkapnya lagi.

Sementara itu untuk besaran anggaran yang diajukan dalam proposal, untuk tahun ini mengalami peningkatan dari sebelumnya Rp. 6 juta, saat ini maksimal usulan mencapai Rp. 10 Juta.

Untuk diketahui, PKM tahun ini meliputi 7 bentuk program, masing-masing: PKM-penelitian (PKMP), PKM-Teknologi (PKMT), PKM-Pengabdian pada Masyarakat (PKMM), PKM-Kewirausahaan (PKMK), PKM-Karsa Cerdas (PKM-KC), PKM-Artikel Ilmiah (PKM-AI) dan PKM-Gagasan Tertulis (PKM-GT)

Usulan proposal tahun 2011 yang lolos seleksi akan dibiayai tahun 2012. Dan bagi hasil kegiatan yg bagus, akan terseleksi ke forum Pekan Ilmiah Mahasiswa Nasional (PIMNAS).


Tidak ada komentar: